Tips Trik Transaksi Pulsa

0 komentar
Tips dan trik dalam melakukan transaksi pulsa elektrik dengan menggunakan MultiChip agar transaksi berjalan cepat,aman dan lancar bisa anda terapkan cara caranya dibawah ini:


  • "Baca Basmalah" Berdoalah karena usaha tanpa do'a akan timpang.
Tips transaksi pulsa multi chip
  • "Teliti sebelum kirim" cek terlebih dulu terutama Nomor hp tujuan,Format,Kode produk,Nominaldan pin anda sebelum format dikirim karena setiap transaksi yang telah dikirim akan dieksekusi tanpa ampun oleh system (mesin tidak kenal kompromi).
  • Bagi yang menggunakan SMS Setting pengaturan pesan hp anda menjadi waktu minimum agar sms pending secepat mungkin digagalkan operator selluler anda dan secepat mungkin kita mengetahui report gagalnya sms kita untuk segera mengambil tindakan alternatif.  

  • Tambah nomor HP transaksi atau paralel nomor hp karena jika hp utama ada kendala bisa menggunakan nomor paralel.
  • Atau paralelkan akun anda dengan ID YM/Gtalk,gunakan transksi pulsa via YM dan transaksi pulsa via Gtalk jika dengan sms sering tunda/pending baik sending nya atau reportnya(reply) ,menggunakan transaksi dengan cara ini lebih cepat dan irit pulsa.

  • Usahakan transaksi memakai nomor GSM agar mendapat sinyal yang kuat dan jangkauan lebih me nasional.
  • Jangan "fanatik satu nomor center",simpan nomor center sebanyak 2-5 nomor apabila salah satu center pending/tunda/rusak bisa anda kirim ke center lainya,tidak akan masuk dua kali selama dengan format trx yang sama.
  • Ada baiknya cek masa tenggang nomor pelanggan sebelum di isi pulsa,karena dari pengalaman ada beberapa nomor dari operator tertentu yang bisa di isi pulsa meski sudah kelewat masa tenggang.Namun hal ini jarang dilakukan karena biasanya orang sudah melakukan isi ulang sebelum masa tenggang mereka habis bahkan masih dalalm masa aktif karena kebutuhan akan komonikasi yang semakin pesat.
Tetap semangat.
Selamat bertransaksi pulsa di Leon Pulsa
Buktikan kecepatan transaksi di Leon Pulsa

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Trik Transaksi Pulsa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lpleonpulsa.blogspot.com/2014/02/tips-transaksi-pulsa-multi-chip.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pulsa Elektrik Murah | Copyright of LEON PULSA MURAH.