POTENSI BONUS LEON PULSA

0 komentar
Potensi Bonus
BONUS adalah penghasilan tambahan yang diberikan oleh pihak server atas prestasi anda dalam mengembangkan jaringan keagenan pulsa,artinya bonus bisa anda peroleh jika anda mampu mengajak orang dan dia aktif melakukan transaksi pulsa atau mengembangkan jaringan lagi.Jadi besarnya bonus berbanding lurus dengan banyaknya downline yang melakukan transaksi.Bonus dalam kata lain disebut juga Komisi dan Rebate.

Orang /konter konter sekitar anda merupakan pasar yang bisa menjadi target anda untuk ini selain anda bisa mencari downline secara online.

Jadi selain penghasilan anda tiap hari dari keuntungan menjual pulsa (penghasilan Aktif) anda mendapat pula penghasilan tambahan bonus ini(penghasilan Pasif) yang akan di cairkan otomatis menjadi saldo pada tiap akhir bulan.

Jangan Meremehkan Uang Recehan

Jika dilihat bonus per tansaksi memang kecil minimal Rp.25(dapat apa sih  uang segitu) namun jika downline dan transaksi jaringan anda banyak dan terakumulasi selama sebulan bisa menjadi bilangan yang besar juga,bahkan bisa melebihi gaji anda saat ini.Besarnya markup harga (selisih) bisa anda tentukan sendiri mulai dari Rp.25 sampai Rp.1000.

Gambaran Potensi Bonus

Untuk memberi asupan semangat dan agar lebih jelasnya mengenai perhitungan bonus ini silahkan simak ilustrasi dibawah ini:

Berikut contoh bonus transaksi dengan asumsi Anda beserta downline Anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman 3 level (level bisa tanpa batas) dan masing-masing melakukan transaksi 5 trx perhari dengan markup harga Rp.50(level 1) pertransaksi.

LEVEL = JUMLAH AGEN x JUMLAH TRX x MARKUP HARGA

LEVEL 1 = 10 x 5 x 50 = Rp.2.500,-
LEVEL 2 = 100 x 5 x 50 = Rp.25.000,-
LEVEL 3 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000,-
Total bonus LEVEL 1 sd LEVEL 3 = Rp.277.500,-
BONUS perhari = Rp.277.500,-
BONUS perbulan = Rp.277.500,- x 30 = Rp.8.325.000,-
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan…..?
Anda bisa menghitung sendiri jika anda mensetting markup harga lebih besar dari itu semisal 75,100,125 dll.Namun diharapkan jangan memasang markup terlalu tinggi untuk menghadapi persaingan dan bagi bagi rejekilah dengan yang lain.

Penghasilan di atas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan Anda dalam mengembangkan jaringan.

Segera daftarkan nomor HP anda bersama Leon Pulsa 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: POTENSI BONUS LEON PULSA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://lpleonpulsa.blogspot.com/2014/02/potensi-bonus-jaringan-agen.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pulsa Elektrik Murah | Copyright of LEON PULSA MURAH.